Kamis, 14 April 2011

KUMPULAN PUISI

Surat Itu Bukan Fatamorgana


Aku jatuh cinta
Aku jatuh hati
Aku jatuh pingsan
Aku terjatuh hingga kedasar hati
Suara rayuan indah menari – nari didaun telingaku
Suara berlikuk-likuk mendaki dan menurun
Mendaki hingga keujung langit merayuku menenangkan hatiku
Berpaling, ku berpaling karenamu
Aku akan memelukmu
Meletakkanmu dihati yang suci
Aku akan mengikuti alunanmu
Aku akan mengikuti isaratmu
Akan aku abadikan dalam hati
Aku percaya engkou akan menjagaku
Aku percaya engkou surat cinta dari-Nya.
Ku menangis ketika membacamu
Huruf-huruf nan indah bukanlah fatamorgana
Engkoulah sukaku
Penghilang dukaku
Penghilang dari segala penghilang
Terimakasih Sang Maha Penyayang
Telah engkou kirim surat Cinta kepada
Para hamba-Mu yang membutuhkan segunung cinta

Biru



Biru ...
Dimana kau letakkan birumu
Dimana engkou letakkan derita birumu
Dimana engkou simpan birumu
Biru ...
Kou terletak diantara hitam
Biru engkou terletak dalam tali pati
Biru engkou terletak dipeti mati
Biru enkou alirkan darah dari dukamu
Biru ...
Biru berusahalah mengubah hidupmu
Menjadi biru diantara putih.

1 komentar: